Polsek Sooko bersama Forkopimca Sooko gelar penyemprotan desinfektan cegah virus corona

Polsek Sooko bersama Forkopimca Sooko gelar penyemprotan desinfektan cegah virus corona

Sooko, Demi mencegah merebaknya virus corona maka Polsek Sooko bersama Forkopimca Sooko melaksanakan penyemprotan desinfektan di kantor pemerintahan dan tempat ibadah di wilayah Kec. Sooko pada hari Jumat (20/03/2020).

Nampak pelaksanaan dimulai sejak pukul 07.30 wib berawal dari kantor Kecamatan Sooko kemudian dilanjutkan kepada Kantor Koramil Sooko, Polsek Sooko, Panti Werdha Sooko dan masjid Agung Gemekan menjadi sasaran penyemprotan cairan pembasmi virus tersebut. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Sooko, Kapolsek Sooko dan Danramil Sooko untuk memimpin langsung kegiatan tersebut.

Dihadiri sekira 50 orang dengan harapan menjadi gerakan awal dari pucuk pimpinan di Kecamatan Sooko untuk menggelar penyemprotan sebagai gerakan pencegahan wabah virus corona, dan bahkan sebagai contoh kepada instansi dibawahnya yakni para Kepala Desa se Kecamatan Sooko. Agar sesuai harapan bersama di wilayah Kec. Sooko dan sekitarnya terhindar dari wabah penyakit sehingga seluruh warga masyarakat selalu sehat walafiat.