Polsek Ngoro, Siapkan Cairan Hand Sanitizer di tiap pintu masuk Lokasi Pelayanan

Polsek Ngoro, Siapkan Cairan Hand Sanitizer di tiap pintu masuk Lokasi Pelayanan

Penyebaran Covid-19 atau lebih di kenal dengan Virus Corona saat ini melanda dunia yang cukup meresahkan. Polri melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus ini.

Polsek Ngoro Polres Mojokerto pun telah melakukan langkah langkah dengan menerjunkan anggotanya untuk menyampaikan sosialisasi kepada warga secara langsung terkait pencegahan yang perlu dilakukan guna menghindari penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menyampaikan telah menyediakan alat berupa Hand Sanitizer yang dipasang di tiap-tiap pintu masuk pelayanan Mako Polsek Ngoro guna dipergunakan oleh anggota dan masyarakat yang datang di Polsek.

“Hal ini kami lakukan guna menghindari penyebaran covid-19 atau virus corona ini, dengan mengutamakan kebersihan diri dan lingkungan sekitar” ujarnya sabtu (21/3/20).

Dikatakannya pula bahwa dengan disediakannya hand sanitizer ini, warga yang datang bisa membersihkan tangannya dengan maksud menghilangkan bakteri dan virus maupun kuman yang berbahaya pada kesehatan.

Sdr. Istiono warga dari Ds. Kesemen Kec. Ngoro yang datang untuk pengurusan SKCK pun menyampaikan merasa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan berterima kasih dengan adanya hand sanitizer atau langkah-langkah yang sudah dilakukan Polsek Ngoro untuk mencegah penyebaran covid-19.