Quick respons Patroli Polsek Dlanggu menangani laka lantas

Quick respons Patroli Polsek Dlanggu menangani laka lantas

Dlanggu – Laka lantas merupakan musibah yang tidak bisa dihindari, namun bisa di minimalisir akibat yang ditimbulkannya. Seperti pada saat pertolongan pertama dan kecepatan petugas mendatangi TKP laka lantas yang mungkin bisa meminimalisir luka pada korban laka lantas.

Quick respons dalam mendatangi TKP dan pertolongan pertama pada korban laka lantas seperti yang telah dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Dlanggu bersama dengan Kanit Patroli Aipda Priyo Agung, SH saat mendatangi TKP laka lantas di jalan raya Segunung Kec Dlanggu Kab Mojokerto.

Laka lantas ini melibatkan kendaraan R2 Honda CB150R Nopol S-4179-PO yang dikemudikan oleh sdr Niko warga Ds Mejoyo Kec Bangsal dengan pejalan kaki Ibu Tun warga Ds Segunung Kec Dlanggu.

“Kronologis kejadian yakni ketika Honda CB150R yang dikemudikan oleh saudara Niko melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP ada seorang pejalan kaki yakni Ibu Tun yang menyeberang dari arah selatan ke utara sehingga terjadilah laka lantas”. Ujar Aipda Agung

“Akibat dari kejadian ini korban a.n Ibu Tun mengalami luka berat sehingga dirujuk ke RSUD Surodinawan, sedangkan sdr Niko mengalami patah tulang dan dirujuk ke Puskesmas Dlanggu. Untuk penanganan lanjut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Mojokerto”. Sambung Kanit Patroli Polsek Dlanggu