Kapolsek Gondang Polres Mojokerto Hadiri Pelantikan PPS

Kapolsek Gondang Polres Mojokerto Hadiri Pelantikan PPS

Gondang – Kapolsek Gondang Polres Mojokerto AKP Purnomo, A.Md menghadiri acara Pelantikan PPS Kecamatan Gondang di aula Pendopo Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. (22/03/2020)

Dalam kegiatannya Kapolsek bersama Muspika serta unsur terkait dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020.

Kapolsek Gondang AKP Purnomo, A.Md mengucapkan selamat kepada para PPS yang kita sudah ketahui bersama bahwa petugas TPS di Kecamatan Gondang sudah dilantik dan disumpah, tentunya harus menyadari bahwa dengan disumpah berarti bertanggung jawab dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada para petugas di TPS saya harapkan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, pedomani netralitas ketika menjalankan tugas dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih. Kita ketahui bersama bahwa saat ini dalam menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020 kita dibenturkan dengan berbagai permasalahan seperti money politic, ujaran kebencian dan adu domba.

Dalam menyikapi tentang perkembangan situasi saat ini, tentunya kita harus cerdik dalam menghadapi situasi yang berkembang. Saya berharap dan menjadi harapan kita bersama untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 nantinya dapat berjalan aman dan lancar serta nantinya mendapatkan pemimpin daerah yang amanah sehingga membawa Indonesia lebih maju dan memperhatikan masyarakat yang membutuhkan.