Polsek Sooko berikan himbauan warga yang berkerumun waspada virus korona

Polsek Sooko berikan himbauan warga yang berkerumun waspada virus korona

Sooko, Kepolisian gencar menyuarakan gerakan social distancing terkait mewabahnya virus korona yang belakangan semakin memprihatinkan belakangan ini, hal ini diwujudkan Polsek Sooko melalui Unit Patrolinya pada hari Minggu (22/03/2020) bertempat di persawahan Desa Blimbingsari Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Adapun Brigadir Agus Edi Kurniawan yang sedang berdinas melaksanakan dialogis dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga jarak maupun untuk berdiam diri dirumah apabila tidak ada hal penting yang dilakukan diluar rumah. Agar demikian dapatnya kegiatan dan himbauan dilaksanakan guna antisipasi penyebaran virus korona di wilayah Kec. Sooko.

Serta diharapkan agar warga masyarakat selain melaksanakan himbauan tersebut untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Bahkan dimulai dari hal kecil yakni selalu membiasakan sesering mungkin untuk mencuci tangan demi keamanan dan kesehatan kita bersama. Juga berupaya untuk tidak menyentuh bagian wajah baik mata, hidung dan mulut dikarenakan virus dapat masuk melalu wajah seseorang.