Unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto  Maksimalkan Patroli Ke Pusat Keramaian Demi Antisipasi Kriminalitas

Unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto Maksimalkan Patroli Ke Pusat Keramaian Demi Antisipasi Kriminalitas

Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif unit turjawali sat sabhara polres Mojokerto rutin lakasanakan patroli dialogis di seputaran kabupaten Mojokerto. Selasa, 24 Maret 2020.

Unit turjawali Sat Sabhara polres Mojokerto menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan.

Tidak hanya patroli menghampiri warga yang sedang nongkrong tersebut namun dimana Patroli di laksanakan oleh anggota unit turjawali sat Sabhara polres Mojokerto dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar, dan tempat kermaian lainnya.Patroli dialogis di lakukan setiap hari ke sejumlah wilayah yang ramai dan banyak aktivitas masyarakat karna tidak di pungkiri di tempat ramai bisa saja terjadi tindak kejahatan,patroli tersebut dilakukan dengan mengendarai mobil patroli r4. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama apabila ada melihat permasalahan di seputaran masyarakat patroli sat sabhara siap untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kasat Sabhara polres Mojokerto AKP ANWAR ISKANDAR, mengatakan “patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto” jelasnya.