Bersinergi dengan TNI dan Satpol PP, Polsek Ngoro dengan humanis menghimbau masyarakat dan membubarkan kerumunan masa

Bersinergi dengan TNI dan Satpol PP, Polsek Ngoro dengan humanis menghimbau masyarakat dan membubarkan kerumunan masa

Dengan adanya Maklumat Kepala KepolisianNegara Republik Indonesia tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Ngoro bersinergi dengan TNI dan Satpol PP menghimbau dan melakukan pembubaran kerumunan massa, Kamis (26/03/20).

Dipimpin langsung Kapolsek Ngoro Polres Mojokerto Kompol Gaguk Sulustiyo Budi melakukan himbauan dan pembubaran massa di warkop giras langsung bayar Dsn. Sukojati Ds. Purwojati Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan humanis dan terlebih dulu dijelaskan secara gamblang tentang maksud dan tujuan Maklumat Kapolri kepada masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19)

Memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan dan mobilisasi massa yang dapat menyebarkan luas virus corona (covid-19) dan agar masyarakat membiasakan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yg sangat penting sampai batas waktu yang ditentukan kemudian hari dan agar masyarakat membiasakan hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengam sabun dan air mengalir, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak dengan orang lain.