Polsek Sooko berikan himbauan kepada security Bank BNI 46 guna tingkatkan pelayanan

Polsek Sooko berikan himbauan kepada security Bank BNI 46 guna tingkatkan pelayanan

Sooko, Kepolisian gencar melaksanakan sosialisasi dalam perang melawan wabah virus covid 19 yang saat ini sedang merebak di berbagai tempat, tak terkecuali yang dilakukan oleh anggota Unit Patroli Polsek Sooko Brigadir Wahyudin ketika melaksanakan patroli pantau wilayah dikantor Bank BNI 46 yang berlokasi di areal pertokoan Kampus Dian Husada Jl. Raya Bhayangkara Desa Gemekan Kec. Sooko pada Selasa malam (31/03/2020).

Adapun yang dilaksanakan Brigadir Wahyudin yakni pantau wilayah dengan menggandeng security Bank BNI 46 yang sedang melaksanakan jaga malam diluar jam pelayanan. Sembari memberikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada malam hari khususnya pada Atm yang selalu buka 24 jam tersebut. Dan selalu mengecek apabila ada nasabah yang datang atau melaksanakan transaksi menggunakan mesin atm.

Dalam hal ini Brigadir Wahyudin juga mengajak security untuk meningkatkan pelayanan mengingat mewabahnya virus covid 19 belakangan ini. Yakni untuk dapatnya menjaga dan menerapkan pola perilaku hidup bersih dan sehat, baik dalam bentuk menyediakan tempat cuci tangan sabun serta melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat pelayanan publik yakni tempat antrian ataupun lokasi atm mengingat kantor bank masih membuka pelayanan kepada nasabah.