Polsek Sooko tingkatkan keamanan sembari sosialisasikan antisipasi wabah

Polsek Sooko tingkatkan keamanan sembari sosialisasikan antisipasi wabah

Sooko, Sebagai petugas Kepolisian maka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat harus selalu digelorakan dalam hal ini ditunjukan oleh anggota Unit Patroli Polsek Sooko yang berdinas malam hari yakni Bripka Unen Mariyono ketika melaksanakan pemantauan ke SPBU Jl. Raya Bhayangkara Desa Gemekan Kec. Sooko pada hari Selasa malam (31/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Unen yang didampingi oleh rekannya Brigadir Wahyudin datang dan menyapa karyawan SPBU disertai memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi dan kondisi lingkungan sekitar. Tidak lupa Bripka Unen juga mengharap agar seluruh karyawan khususnya yang masuk malam agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan mengingat lokasi SPBU berada di jalur utama lintas Kabupaten.

Adapun selain hal tersebut dan didalam menyikapi perkembangan situasi, Bripka Unen juga memberikan tips terhadap karyawan untuk dapatnya menjaga jarak dengan para pembeli BBM guna menerapkan pola pysichal distancing terkait himbauan pemerintah. Serta agar selalu menjaga dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.