Polsek Sooko gandeng warga Desa Wringinrejo Kec. Sooko guna menggiatkan program pysichal distancing

Polsek Sooko gandeng warga Desa Wringinrejo Kec. Sooko guna menggiatkan program pysichal distancing

Sooko, Demi menekan penyebaran virus covid 19 yang kian makin memprihatinkan maka dalam hal ini Polsek Sooko bersama warga Desa Wringinrejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto gencar melaksanakan program pemerintah yakni pysichal distancing pada hari Kamis (02/04/2020).

Dalam hal ini nampak kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli Polsek Sooko yakni Bripka Bayu Tedra bersama – sama dengan warga Desa Wringinrejo melaksanakan penyekatan di pintu – pintu masuk ke dalam desa sebagai bentuk meminimalisir masuknya warga lain. Dengan menggelar portal dari bahan kayu dan beberapa baner sebagai bentuk pencegahan serta mengharap agar warga masyarakat untuk senantiasa selalu berada dirumah saja.

Dengan adanya kegiatan tersebut maka diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus dan selalu ada koordinasi antara pihak warga masyarakat dengan Polsek Sooko dan Puskesmas Sooko selaku garda terdepan dalam program ini. Adapun sesuai harapan kita bersama agar dapatnya musibah mewabahnya virus ini segera terkendali dan teratasi sehingga situasi di warga masyarakat kembali aman dan kondusif.