Bhabinkamtibmas Desa Mojoranu mengajak warganya untuk melaksanakan gerakan cuci tangan dengan sabun

Bhabinkamtibmas Desa Mojoranu mengajak warganya untuk melaksanakan gerakan cuci tangan dengan sabun

Sooko, Wujud upaya kedekatan seorang anggota Kepolisian dengan warga masyarakat tertuang ketika seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Mojoranu Polsek Sooko Bripka Unen Mariyono ketika menyambangi dan bertemu dengan warganya di Dusun Karangnongko Desa Mojoranu Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Jumat (03/04/2020).

Bripka Unen yang datang sembari melaksanakan tugas dinas siang menyapa warganya dan sekaligus mengajak untuk menekan penyebaran wabah virus covid 19 yang kian memprihatinkan. Hal ini membuat Bripka Unen untuk menyempatkan diri memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar selalu melaksanakan program perilaku hidup bersih dan sehat yakni sebagai contoh untuk selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Mengingat di beberapa tempat di Desa Mojoranu sendiri sudah menyiapkan fasilitas untuk mencuci tangan maka Bripka Unen meminta salah satu warga untuk melaksanakan dengan maksud agar warga memahami gerakan cuci tangan yang benar dan bisa memberikan himbauan kepada warga yang lain di Desa Mojoranu.

Seluruh kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan oleh Bripka Unen dengan maksud agar mengajak dan meminta dukungan warga masyarakat untuk turun bersama – sama memerangi wabah virus covid 19. Sehingga warga masyarakat Desa Mojoranu senantiasa terhindar dari wabah penyakit dan senantiasa diberikan kesehatan.