Cegah Corona, Polsek Gondang Lakukan Patroli Lintas Sektoral Di MPS Gondang

Cegah Corona, Polsek Gondang Lakukan Patroli Lintas Sektoral Di MPS Gondang

Gondang – Dengan mewabahnya virus COVID – 19, Kepolisian Sektor Gondang bersama lintas sektoral melakukan himbauan kepada karyawan pabrik MPS Gondang, Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. (03/04/2020).

“Himbauan ini sangat perlu dilakukan untuk antisipasi penyebaran COVID-19 (Corona) melalui tindakan physical distancing antar karyawan sejauh 1 meter sampai 2 meter, melakukan kebiasaan hidup bersih dimanapun dengan cuci tangan pakai sabun, selalu menggunakan masker dan menggunakan hand sanitazer.,” ungkap Kanit Binmas Polsek Gondang Polres Mojokerto Aiptu H Rukani.

Aiptu H. Rukani mengungkapkan himbauan yang dilakukannya berdasarkan Maklumat Kapolri Nomor: MAK/2/IIII/2020, tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid – 19 (corona).

Di samping itu Aiptu H Rukani menyampaikan, agar karyawan MPS Gondang terus meningkatkan kewaspadaan dan tidak bepergian ke luar kota yang dinyatakan sebagai zona merah di wilayah jawa timur dan tidak melakukan mudik (pulang kampung) guna mencegah penyebaran virus ini dan wajib mematuhi prosedur pemerintah terhadap pencegahan covid – 19.

“Kegiatan lintas sektoral tersebut melibatkan personel dari Puskesmas Gondang, Koramil 0815/18 Gondang, personel kepolisian dari sektor gondang” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan lintas sektoral ini rantai penyebaran virus covid – 19 bisa terputus dan wabah virus ini bisa menghilang dari tanah air sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya” tambahnya.