Kawasan tertib physical distancing untuk memutus rantai penyebaran Covid-19

Kawasan tertib physical distancing untuk memutus rantai penyebaran Covid-19

Dlanggu – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Dlanggu Polres Mojokerto beserta warga Ds. Pohkecik Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto memberlakukan kawasan tertib physical distancing di salah satu jalan desanya. (04/04/2020)

Salah satu jalan yang memberlakukan kawasan tertib physical distancing ini adalah Gang Kaci yang terletak di Dsn. Pohkecik Ds. Pohkecik Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto.

Jalan yang bisa menghubungkan ke beberapa desa di wilayah barat Dlanggu ini memang menjadi salah satu jalan alternatif yang sering di gunakan warga yang menuju ataupun meninggalkan wilayah Dlanggu.

Jalanan yang memang ramai digunakan masyarakat ini sengaja ditutup oleh warga Dsn. Pohkecik bekerjasama dengan Polsek Dlanggu untuk pembatasan kendaraan yang melintas, terlebih dengan adanya penyebaran virus corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Pembatasan kendaraan yang melintas dimulai setiap pukul 22.30 wib hingga pukul 04.30 wib setiap harinya dan dibatasi untuk semua jenis kendaraan baik R2, R3 maupun R4.

“Pemberlakuan kawasan tertib physical distancing ini akan terus dilakukan setiap harinya sampai menunggu pemberitahuan lebih lanjut dan kemungkinan akan terus bertambah dengan melihat situasi perkembangan penyebaran virus corona (covid-19)”. Tegas Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE