Kapolsek Ngoro Kontrol Posko Gugus Tugas Tanggap Darurat Covid-19 (Balai Observasi)

Kapolsek Ngoro Kontrol Posko Gugus Tugas Tanggap Darurat Covid-19 (Balai Observasi)

Polsek Ngoro – Polres Mojokerto, Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi kontrol posko gugus tugas tanggap darurat covid-19 yg didirikan di tiap desa se kecamatan ngoro, Selasa ( 07/04/2020 ).

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menuturkan, pendirian posko gugus tugas tanggap darurat covid-19 yang didirikan di tiap desa se kecamatan ngoro tersebut sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (covid-19) khususnya di wilayah kecamatan ngoro.

Diharapkan dengan adanya posko gugus tugas tanggap darurat covid-19 tersebut, masyarakat kecamatan ngoro dapat berperan aktif dalam mencegah terhadap penyebaran covid-19 dengan melakukan pengecekan dan pengontrolan terhadap warga atau para pendatang maupun penduduk dari luar daerah yang berdomisili maupun singgah di wilayah kecamatan ngoro kabupaten mojokerto.

Posko gugus tugas tanggap darurat covid-19 yang telah didirikan tersebut akan berjalan sampai dengan bencana virus corona (covid-19) ini dinyatakan telah berakhir oleh pemerintah Indonesia dan diharapkan dengan adanya posko tersebut akan sangat membantu dalam pencegahan peneyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan ngoro kabupaten mojokerto.