Bhabinkamtibmas Polsek Ngoro Hadiri Pembentukan Relawan Desa Tanggap Corona (Covid-19)

Bhabinkamtibmas Polsek Ngoro Hadiri Pembentukan Relawan Desa Tanggap Corona (Covid-19)

Polsek Ngoro Polres Mojokerto – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Desa Candiharjo Polsek Ngoro hadiri kegiatan pembentukan relawan desa tanggap darurat penyebaran Virus Corona (Covid 19). Kamis, (09/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Balai Desa Candiharjo Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Hadir dalam giat tersebut 3 Pular Desa Bripka Kukuh YT selaku Bhabinkamtibmas, Sertu Sundoko selaku Bhabinsa dan Sunarto selaku Kepala Desa, juga dihadiri Sdri. Yanti selaku Bidan Desa berikut 20 orang relawan dari Desa Candiharjo.

“Relawan Desa Tanggap darurat Covid-19 tersebut dibentuk diketuai oleh Kepala Desa, dengan wakil dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)”.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menyampaikan, Pembentukan relawan ini bertujuan untuk menyatukan pikiran, langkah, serta solidaritas dalam menangani covid-19 di tingkat desa, khususnya desa yang ada di kecamatan ngoro, Lebih lanjut Relawan yang terbentuk nantinya memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap warga terkait gejala, cara penularan virus dan bagaimana pencegahannya dengan pola hidup bersih dan sehat. Pungkasnya.