Masih banyak warga yang berkumpul di warung kopi, Polsek Sooko berikan himbauan tentang physical distancing

Masih banyak warga yang berkumpul di warung kopi, Polsek Sooko berikan himbauan tentang physical distancing

Sooko, aparat Kepolisian bergerak cepat dalam perang melawan wabah virus covid 19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih bandel dan tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada dirumah dalam masa pandemi virus, sehingga dalam hal ini Kepolisian Sektor Sooko pada hari Rabu malam (08/04/2020) melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran ke warung – warung kopi tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kebetulan anggota yang sedang berdinas yakni Aiptu Basori Langgeng dengan rekannya Bripka Bayu Tedra melaksanakan penyisiran dimulai dari warung kopi Mboku di areal Pasar, selanjutnya di warung kopi Graha Kopi dan kemudian di warung kopi RW yang semuanya berlokasi di Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Dengan kedatangan petugas dari Polsek Sooko yang memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi terkini perkembangan wabah virus covid 19 untuk pengunjung diharapkan selalu menjaga jarak dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat untuk selalu menerapkan rutin mencuci tangan menggunakan sabun. Tidak lupa kepada pemilik warung, Aiptu Basori Langgeng juga memberikan pemahaman untuk pembatasan jam buka warung kopi nya, atau bahkan mengubah cara pelayanannya yakni dengan pembelian yang dibawa pulang dan tidak dikonsumsi dilokasi.

Seluruh kegiatan anggota Polsek Sooko tersebut akan selalu dilaksanakan tidak mengenal waktu dan hari sampai dengan situasi dan kondisi yang memungkinkan. Maka diharapkan kepada warung – warung yang ada di wilayah Kecamatan Sooko untuk selalu melaksanakan anjuran pemerintah selama masa pandemi virus. Sekaligus untuk selalu berdoa bersama – sama agar pandemi virus di Indonesia segera berakhir dan warga masyarakat dapat bekerja ataupun melaksanakan kegiatan seperti sedia kala.