Ditengah kegiatan memberikan himbauan wabah virus, Polsek Sooko tetap melaksanakan harkamtibmas pada hari libur

Ditengah kegiatan memberikan himbauan wabah virus, Polsek Sooko tetap melaksanakan harkamtibmas pada hari libur

Sooko, Merebaknya wabah virus covid 19 membuat aparat Kepolisian bergerak cepat dalam melaksanakan kegiatan preventif pencegahan namun kegiatan utama sebagai pengayom dan menjaga harkamtibmas tetap dilaksanakan seperti yang tengah dicontohkan oleh Unit Patroli Polsek Sooko ketika melaksanakan dinas dan menyambangi atm di Jalur Utama Jl. Ra Basuni Desa Sooko Kec. Sooko pada hari Jumat siang (10/04/2020).

Nampak anggota yang kebetulan berdinas yakni Aiptu Basori Langgeng beserta rekannya Brigadir Gendut Mulyono pada hari libur tanggal merah ini tetap melaksanakan kegiatan rutin dengan sasaran perbankan yakni kantong atm Bank. Kegiatan ini dimaksudkan agar dalam situasi dan kondisi masyarakat yang tengah kuatir terhadap merebaknya wabah virus covid 19 apabila akan melaksanakan transaksi dapat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran petugas dari Polsek.

Adapun seluruh kegiatan tersebut sesuai petunjuk dan arahan dari bapak Kapolsek Sooko Akp B. Yudo Haryono, SH agar anggota Unit Patroli untuk aktif mendatangi lokasi transaksi keungan di sepanjang jalur utama demi menjaga harkamtibmas di wilahah Kec. Sooko. Dengan harapan bersama yakni demi mewujudkan situasi yang senantiasa aman dan kondusif.