Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Karang Taruna, Bersinergi Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum dan Pemukiman warga

Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Karang Taruna, Bersinergi Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum dan Pemukiman warga

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Polsek Ngoro Polres Mojokerto tidak henti melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan pemukiman warga, Senin (13/4/20).

Salah satunya giat Sinergi Bhabinkamtibmas Aiptu M. Toha, Bhabinsa Sertu Abd Manan dan Karang Taruna Ds. Purwojati melakukan Penyemprotan cairan disinfektan, di lakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dengan sasaran fasilitas umum dan pemukiman khususnya warga Ds. Purwojati agar terhindar penyebaran covid-19.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi mengatakan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh fasilitas umum tempat dan ruang pelayanan masyarakat, kedepan akan diupayakan juga dilakukan pengecekan Suhu Badan terhadap semua masyarakat yang datang memerlukan pelayanan umum.

Selain penyemprotan dan pengecekan suhu badan, upaya lainnya yakni menyediakan hand sanitizer di tiap ruang yang strategis di fasilitas umum desa. Ini dimaksudkan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.