Bhabinkamtibmas Desa Japan antisipasi kedatangan santri Ponpes Darusalam Gontor di depan MAN Sooko

Bhabinkamtibmas Desa Japan antisipasi kedatangan santri Ponpes Darusalam Gontor di depan MAN Sooko

Sooko, Demi menciptakan situasi yang senantiasa aman dan kondusif ditengah merebaknya wabah virus covid 19 maka kehadiran petugas Kepolisian mutlak diharapkan disetiap kegiatan, tak terlebih seperti yang ditunjukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Japan Bripka Agung Dedi Darmawan ketika menanti kedatangan santri dari Pondok Pesantren Darusalam Gontor pada hari Senin subuh (13/04/2020).

Bertempat di depan sekolah MAN Sooko Jl. RA Basuni Desa Japan Kec. Sooko Kab. Mojokerto nampak Forkopimcam Sooko yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Petugas dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sooko berkumpul bersama beberapa wali murid santri sekitar jam 04.00 wib disertai melaksanakan anjuran pemerintah yakni senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

Kegiatan ini sengaja digelar mengingat anggota Bhabinkamtibmas selalu melekat kepada setiap kegiatan yang ada di desanya, terlebih pada saat ini kita semua sedang berjuang melawan wabah virus covid 19 maka diperlukan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu aktif. Sesuai dengan harapan bersama yakni selalu menjaga kondusifitas di wilayah serta mencegah kepanikan warga masyarakat terhadap merebaknya wabah yakni dengan kehadiran stekholder di setiap lini.