Unit Patroli Polsek Sooko antisipasi kriminalitas di Alfamidi Jl. RA Basuni Desa Japan Kec. Sooko

Unit Patroli Polsek Sooko antisipasi kriminalitas di Alfamidi Jl. RA Basuni Desa Japan Kec. Sooko

Sooko, ditengah kepanikan warga masyarakat terkait merebaknya wabah virus covid 19 maka aparat Kepolisian makin gencar melaksanakan harkamtibmas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif seperti yang ditunjukan oleh petugas piket dari Unit Patroli Polsek Sooko ketika melaksanakan kegiatan rutin pantau wilayah di pertokoan Alfamidi Jl. RA Basuni Desa Japan Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Agus Edi bersama rekannya Brigadir Harisa pada hari Senin pagi (13/04/2020) sembari berpatroli menggunakan mobil Kuda 802 nya. Dan dalam kesempatan tersebut tidak lupa Brigadir Agus Edi juga tidak lupa untuk menyempatkan diri menyapa beberapa pengunjung dan karyawan Alfamidi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar sebagai langkah antisipasi terhadap munculnya suatu upaya kriminalitas dan tindak pidana.

Rangkaian kegiatan tersebut sengaja digelar sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolsek Sooko AKP B. Yudo Haryono, SH yakni kepada seluruh anggota yang sedang berdinas untuk menyempatkan diri untuk datang dan menyambangi pertokoan sebagai bentuk upaya preventif serta demi menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran petugas Kepolisian, serta menjaga kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polsek Sooko dengan beberapa pertokoan di wilayah Kec. Sooko.