Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo bantu perangkat Desa bagikan sembako kepada warga

Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo bantu perangkat Desa bagikan sembako kepada warga

Sooko, mengikuti perkembangan situasi dengan merebaknya wabah virus covid 19 menyebabkan aspek sosial dan ekonomi sangat terasa bagi warga masyarakat yang mengandalkan pemasukan harian dari bekerja mengingat pemerintah memberikan anjuran agar seluruh warga tetap berada dirumah maka dalam hal ini membuat pemerintah tingkat terendah di desa menggelar kegiatan pembagian sembako seperti yang dicontohkan di Desa Sambiroto Kec. Sooko pada hari Selasa (14/04/2020).

Nampak pada pagi hari dikantor Balai Desa Jampirogo Jl. Ra Basuni sekitar pukul 08.00 wib telah banyak warga masyarakat yang berkumpul dengan didampingi oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa dan juga Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo Aiptu Basori Langgeng. Tidak lupa kehadiran Aiptu Basori didalam melekat kepada kegiatan yakni demi menjaga situasi dan kondisi selalu dalam keadaan aman dan kondusif mengingat banyak melibatkan para orang tua dan anak kecil namun tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah untuk menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat pengambilan.

Selaku Kepala Desa Jampirogo H. Supriyo juga menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo untuk membantu didalam kegiatan penyaluran bantuan sembako ini mengingat sebelumnya telah terjalin kerjasama dan sinergitas yang baik. Dan kami selaku perangkat Desa Jampirogo mengucapkan apresiasi terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Aiptu Basori dan berharap semoga musibah wabah virus covid 19 segera berakhir serta warga masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sedia kala.