Polsek Sooko bersama Kemenag KUA Kec. Sooko bagikan masker kepada warga masyarakat

Polsek Sooko bersama Kemenag KUA Kec. Sooko bagikan masker kepada warga masyarakat

Sooko, perang melawan virus covid 19 sudah dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Polsek Sooko bersama Kemenag KUA Kec. Sooko dengan membuat kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat di sekitar Desa Kedungmaling dan Desa Sambiroto Kec. Sooko pada hari Selasa (14/04/2020).

Nampak sekira pukul 08.15 wib beberapa anggota Polsek Sooko dengan dipimpin langsung oleh Kanit Provost Polsek Sooko Aiptu Bayu Tri Anggoro mendatangi kantor Kemenag KUA Kec. Sooko yang berlokasi di Jl. Kamas Setyadi Desa Kedungmaling dan selanjutnya bersama – sama melaksanakan pembagian masker gratis kepada setiap pengendara yang sedang berlalu lalang didepan kantor KUA tersebut.

Ketika ditemui terpisah Kepala Kantor Kemenag KUA Kec. Sooko Sdr. Mujib Ridwan S. Ag menerangkan bahwa mengapresiasi bantuan dari rekan – rekan Polsek Sooko dalam kegiatan ini, mengingat masih kurangnya kesadaran dari sekitar lingkungan ketika keluar rumah untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dalam pencegahan berbagai macam penyakit. Serta dengan bersinerginya Polsek Sooko bersama Kemenag KUA Kec. Sooko guna mensukseskan pelaksanaan pembagian masker agar tidak terjadi laka lantas dan kemacetan mengingat pelaksanaan kegiatan berada dijalan raya yang cukup banyak dilalui pada saat jam seperti ini.