Polsek Dlanggu membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19

Polsek Dlanggu membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19

Dlanggu – Melihat situasi yang semakin sulit bagi sebagian warga ditengah pandemi covid-19, menggerakkan Polsek Dlanggu Polres Mojokerto untuk berbagi kepada sesama. Sabtu (18/04/2020)

Setelah pada kesempatan sebelumnya Polsek Dlanggu berbagi sedikit sembako kepada warga kurang mampu yang berdampak covid-19, kali ini Polsek Dlanggu berbagi nasi bungkus kepada warga.

Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE di sela kegiatan bakti sosial menerangkan “bahwasannya kegiatan ini kami lakukan dengan sasaran warga yang berdampak covid-19. Baik yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung, terutama bagi warga kurang mampu ataupun pekerja yang masih melaksanakan tugasnya untuk mencari nafkah demi keluarga dirumah. Terutama kepada warga disekitar pasar Dlanggu seperti seperti buruh angkut pasar, tukang ojek, tukang parkir, dan tukang becak.”

“Sebanyak kurang lebih 100 nasi bungkus yang siap dibagikan kepada warga. Nasi bungkus kali ini terasa sedikit berbeda karena dimasak langsung oleh personil Polsek Dlanggu di dapur umum Polsek Dlanggu yang sengaja didirikan untuk penanggulangan covid-19 ini”. Imbuh Kapolsek

“Ditengah situasi yang serba sulit seperti sekarang ini kita sebagai anak bangsa harus bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Karena saya yakin kita semua bisa melewati cobaan ini apabila saling membantu antar sesama”. Pungkas Kapolsek