Polsek Sooko berikan dukungan kepada warga yang antusias melaksanakan program physical distancing

Polsek Sooko berikan dukungan kepada warga yang antusias melaksanakan program physical distancing

Sooko, banyaknya warga masyarakat yang antusias terhadap program pemerintah terkait kawasan physical distancing membuat aparat Kepolisian mendukung kegiatan tersebut dengan intens menyambangi dan memberikan dukungan. Adapun kegiatan tersebut seperti yang ditunjukkan oleh anggota Patroli Polsek Sooko sembari berdinas pantau wilayah juga menyempatkan diri datang di masyarakat yang sedang melaksanakan program physical distancing di gang Puskesmas Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Jumat malam (17/04/2020).

Nampak anggota yang sedang berdinas yakni Bripka Bayu Tedra bersama rekannya Brigadir Gendut Mulyono datang di posko kawasan physical distancing yang dijaga beberapa warga sekitar dan relawan untuk mengecek warga yang masuk dan keluar serta tak jarang melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan sebagai langkah antisipasi dan penekanan menyebarnya virus penyakit. Bahkan kehadiran petugas dari Polsek Sooko disambut baik beberapa warga yang sebelumnya juga sudah mengenal dan bekerja sama selama masa pandemi ini.

Salah satu warga Desa Kedungmaling bernama Agus juga menjelaskan bahwa sangat berterima kasih atas kedatangan dan kepedulian dari petugas dari Polsek Sooko. Serta mengharapkan kembali kedatangannya mengingat hal ini merupakan dukungan moril bagi kami sebagai penyemangat dalam menjalankan misi sosial dan kemanusiaan ini, semuanya demi lingkungan warga Desa Kedungmaling. Semoga warga Desa Kedungmaling dan seluruh warga Kecamatan Sooko selalu diberi kesehatan dan terhindar dari segala penyakit. Sehingga semua warga dapat menjalankan aktifitas seperti sedia kala.