Polsek Sooko berikan himbauan di King Warkop Jl. Wijaya Kusuma Desa Sooko Kec. Sooko

Polsek Sooko berikan himbauan di King Warkop Jl. Wijaya Kusuma Desa Sooko Kec. Sooko

Sooko, aparat Kepolisian secara rutin bergerak memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna penerapan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi virus korona yang kian memprihatinkan, tak terkecuali seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sooko dengan melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada warga yang sedang berada di warung kopi yang berada di Jl. Wijaya Kusuma Dusun Mengelo Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Sabtu malam (18/04/2020).

Adapun petugas yang melaksanakan yakni Brigadir Gendut Mulyono untuk memberikan himbauan dan pemahaman terkait beberapa program pemerintah kepada para pengunjung King Warkop. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Gendut juga menemui pemilik warung kopi untuk memberikan penjelasan terkait pembatasan penjualan serta pemberian tempat cuci tangan atau bahkan untuk seluruh pegawai dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker.

Rangkaian kegiatan tersebut memang digelar sembari melaksanakan tugas sehari – hari selain pelaksanaan patroli pantau wilayah sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolsek Sooko AKP B. Yudo Haryono, SH yakni mendatangi setiap kegiatan yang menghadirkan warga masyarakat, baik warga yang sedang berkerumun atau berkumpul untuk selalu diberikan himbauan berupa program pemerintah. Mengingat sebelumnya Polsek Sooko selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa yang ada di wilayah Kec. Sooko sehingga warga masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya untuk selalu berada dirumah sampai dengan situasi kembali kondusif seperti sedia kala