Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Sinergi 3 Pilar Desa Sukoanyar Ngoro Mojokerto pasang Stiker Himbauan dan Sosialisasi Larangan Mudik

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Sinergi 3 Pilar Desa Sukoanyar Ngoro Mojokerto pasang Stiker Himbauan dan Sosialisasi Larangan Mudik

Polres Mojokerto – Polsek Ngoro, di masa Pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Polsek Ngoro terus melakukan upaya pencegahan penyebaran untuk memutus mata rantai Covid-19 diantaranya giat yang dilakukan Sinergi 3 Pilar Ds. Sukoanyar Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, dengan cara sosialisasi dan memasang himbauan berupa stiker ditempat umum dan rumah kos yang berada di lingkungan sekitar.

Sinergi 3 Pilar Desa yang terdiri dari Kepala Desa Sdr. Priyanto, ST, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Condro dan Bhabinsa Sertu Samidi sosialisasi dan memasang himbauan berupa stiker yang berisikan himbauan agar masyarakat tidak melakukan Mudik jelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tahun 2020, Sabtu (18/04/2020).

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menyampaikan tujuan pemasangan stiker himbauan tersebut agar masyarakat bersabar dan sebisa mungkin untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran tahun 2020 dimana masa penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) bertujuan untuk mencegah penyebaran atau memutus mata rantai wabah Virus Corona (Covid-19).

“Isi dalam himbauan tersebut memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan Mudik atau Pulang ke Kampung Halaman dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang pada saat perjalanan Mudik, berkumpul pada saat sampai Kampung Halaman dan kerumunan Perjalanan kembali lagi ke Ds. Sukoanyar Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19)” ujar Kapolsek Ngoro.

Lanjut Kapolsek, sayangi orang tuamu dan semua keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus Corona (Covid-19), mari kita bersama-sama melawan Virus Corona (Covid-19) dengan tetap dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan mudik” tutup Kompol Gaguk Sulistiyo Budi.