Polsek Ngoro Mojokerto Bersama Relawan Bagikan Masker Gratis

Polsek Ngoro Mojokerto Bersama Relawan Bagikan Masker Gratis

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Ngoro Polres Mojokerto bersama relawan yang tergabung Konter Mojokerto peduli Covid-19 melakukan giat bagi-bagi masker gratis di jalan raya Ngoro, Sabtu sore (18/04/2020).

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kab. Mojokerto khususnya Kec. Ngoro.

“Tujuan membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Ngoro bekerja sama dengan relawan yang tergabung Konter Mojokerto peduli Covid-19 untuk mencegah penyebaran atau memutus mata rantau Virus Corona (Covid-19) kata Kapolsek.

Selain membagi-bagikan masker, dalam giat tersebur juga dilakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasaran dalam giat tersebut masyarakat yang melintas di kawasan Kec. Ngoro, kita berikan Masker, himbauan serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat dan jaga jarak secara fisik (Physical Distancing), pungkasnya.