Bakti Sosial Door To Door, Polres Mojokerto Salurkan 1020 Paket Sembako Untuk Warga Mojokerto

Bakti Sosial Door To Door, Polres Mojokerto Salurkan 1020 Paket Sembako Untuk Warga Mojokerto

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung pagi ini melaksanakan bakti sosial serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Mojokerto. Senin, 21/04/2020.

Sebanyak 1020 paket sembako disiapkan Polres Mojokerto dan Polsek Jajaranya untuk diberikan kepada masyarakat Mojokerto yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan.

1020 paket sembako yang kita siapkan ini adalah hasil dari pengumpulan sumbangan dari personil Polres Mojokerto kurang lebih sebanyak 21 juta rupiah berhasil dikumpulkan dan Polsek Jajaran, setiap paket sembako ini berisikan antara lain beras, gula, minyak goreng, kecap, telur dan mie instan.

Apresiasi diberikan Kapolres kepada seluruh anggota yang sudi menyisihkan rejekinya untuk membantu sesama, baik itu tenaga maupun materi ditengah pandemi covid-19 yang saat ini sedang merebak.

Kegiatan bakti sosial serentak ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak covid-19, sekaligus berkenaan dengan peringatan hari Kartini 21 April 2020, makanya hari ini kita akan dikawal oleh Srikandi-srikandi Polres Mojokerto, mereka ini adalah Polwan kita yang berpakaian ala Srikandi Mojopahit, terang Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah sering kali dilakukan bahkan sebelum adanya wabah covid-19, tetapi yang berbeda adalah kali ini kita yang mendatangi saudara-saudara kita di rumahnya masing-masing, dengan door to door system, diharapkan bantuan ini benar-benar sampai kepada yang membutuhkan dan kita bisa terus melakukan kegiatan yang baik ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua, tutup Kapolres.