Bhabinkamtibmas Desa Blimbingsari bersama perangkat Desa melaksanakan bakti sosial membagikan masker

Bhabinkamtibmas Desa Blimbingsari bersama perangkat Desa melaksanakan bakti sosial membagikan masker

Sooko, seluruh lini melaksanakan kegiatan pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Blimbingsari bersama Babinsa dan Perangkat Desa Blimbingsari dengan cara melaksanakan bakti sosial yakni pembagian masker kepada warga masyarakat yang melewati jalan depan Balai Desa pada hari Kamis (23/04/2020).

Adapun anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah Brigadir Harisa Kabierusalam disela tugas rutin sebagai anggota Unit Patroli Polsek Sooko juga dibutuhkan kepedulian untuk selalu menempel di desa binaannya yakni Desa Blimbingsari Kec. Sooko Kab. Mojokerto. Terlebih pada situasi seperti sekarang ini ditengah pandemi virus covid 19 maka diperlukan kesadaran dan kepedulian bersama untuk memutus dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat sesuai anjuran dari program pemerintah.

Ketika ditemui Kepala Desa Blimbingsari Sdr. Patuh Wahyudi membenarkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar oleh perangkat Desa Blimbingsari bersama tiga pilar dengan tujuan mewujudkan masyarakat Desa Blimbingsari yang senantiasa berperilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Maka kehadiran pemerintah Desa dalam rangka membagikan masker ini demi warga masyarakat terhindar dari pandemi virus covid 19. Semoga musibah wabah virus ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala lg.