Polres Mojokerto laksanakan Baksos Peduli Jurnalis Mojokerto

Polres Mojokerto laksanakan Baksos Peduli Jurnalis Mojokerto

Mojokerto, Polres Mojokerto tidak hanya peduli dengan kaum dhuafa ataupun yang terdampak covid-19 Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung juga peduli dengan mitra kerjanya para jurnalis di Kab. Mojokerto.

Hari ini Jumat, 24/04/2020, Kapolres mengundang para jurnalis yang ada di Mojokerto, untuk diberikan bingkisan dan masker ditengah pandemi covid-19 yang kian merebak.

Dampak covid-19 banyak dirasakan oleh masyarakat Mojokerto, tidak kecuali para jurnalis yang ada di Mojokerto, jurnalis adalah mitra Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Mojokerto.

Kapolres mengatakan dampak inilah yang harus segera kita atasi, yang awalnya hanya berdampak krisis ekonomi tidak menutup kemungkinan akan meningkat sampai dengan krisis keamanan.

Disinilah peran rekan-rekan jurnalis untuk memberikan informasi dalam bentuk pemberitaan yang positif agar bisa menjadi informasi aktual yang bisa dijadikan pedoman oleh masyarakat, karena kita sadari bahwa ada pihak-pihak tertentu memanfaatkan kondisi negara yang sudah seperti ini dalam rangka mencari keuntungan pribadi yang dapat menimbulkan krisis kepercayaan kepada pemerintah.

Jangan sampai tahapan-tahapan dampak covid-19 terjadi, semoga kita tetap bisa menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepanya, polri dan jurnalis ibaratnya bersimbiosis mutualisme, saling membutuhkan dan menguntungkan, ujar Kapolres.