Bhabinkamtibmas Desa Kedungmaling pantau Yayasan Islam Darul Dakwah Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Bhabinkamtibmas Desa Kedungmaling pantau Yayasan Islam Darul Dakwah Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Sooko, mengikuti masa pandemi virus covid 19 yang sedang melanda beberapa negara khususnya di Indonesia dengan menerapkan anjuran pemerintah untuk bekerja, beribadah dan belajar dirumah maka aparat Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Desa untuk melekat mendata beberapa tempat bekerja dan bersekolah untuk meliburkan siswa siswinya. Tak terkecuali seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedungmaling Bripka Bayu Tedra ketika datang ke Yayasan Islam Darul Dakwah Desa Kedungmaling Kec. Sooko pada hari Selasa (28/04/2020).

Nampak Bripka Bayu Tedra datang dan ditemui oleh pengurus Yayasan Islam yang berlokasi tepat di Jl. Kamas Setyoadi Gang I No. 136 tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas terkait keadaan Yayasan yang telah meliburkan dan memulangkan para santri nya terkait anjuran pemerintah dalam masa pandemi ini. Maka dalam menyikapi hal tersebut Bripka Bayu juga menjelaskan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Desa dan Bhabinkamtibmas terkait keamanan Yayasan selama tidak ada proses blajar mengajar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bayu Tedra juga menyampaikan kepada pengurus agar selau melaksanakan komunikasi secara online dengan para santri agar dapat mengikuti perkembangan situasi terkini dan juga blajar mengajar tetap terlaksana meskipun terbatas melalui alat komunikasi saja. Untuk selanjutnya agar pengurus agar sesegera mungkin selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila membutuhkan sesuatu ataupun kehadiran petugas dari Polsek Sooko guna penanganan dan tindak lanjut kedepan.