Bhabinkamtibmas Desa Klinterejo bersama tiga pilar siap siaga di Posko Tanggap Darurat Covid 19 Balai Desa Klinterejo

Bhabinkamtibmas Desa Klinterejo bersama tiga pilar siap siaga di Posko Tanggap Darurat Covid 19 Balai Desa Klinterejo

Sooko, wujud kepedulian pemerintah ditingkat bawah dalam rangka penanggulangan dan penanganan terkait pandemi virus covid 19 diperlihatkan di Balai Desa Klinterejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto dengan mendirikan Posko Tanggap Darurat Covid 19 yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa Klinterejo sebagai ujung tombak paling bawah ditingkat Desa dan bersentuhan langsung kepada warga masyarakat.

Nampak anggota Bhabinkamtibmas selalu perwakilan dari Polsek Sooko yang kebetulan juga sedang berdinas yakni Brigadir Agus Edi Kurniawan juga datang dan mengecek situasi posko sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap situasi dan kondisi warga masyarakat Desa Klinterejo. Juga tidak lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Agus Edi juga memberikan himbauan terkait anjuran dari pemerintah untuk selalu menjaga jarak dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

Bhabinkamtibmas Desa Klinterejo Brigadir Agus Edi memang diharapkan kedatangan dan kehadirannya selalu garda terdepan di Desa Klinterejo khususnya dalam memerangi pandemi virus covid 19 ini. Serta memberikan pesan agar warga dan stekholder Desa Klinterejo agar proaktif dan tidak menganggap hal ringan dalam menyikapi musim pandemi ini. Maka Brigadir Agus Edi juga tidak segan memberikan himbauan agar apabila ada sesuatu yang bergejolak di Desa Klinterejo untuk dapatnya menghubungi Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama guna penanganan dan tindak lanjut kedepan demi kebaikan bersama.