Polsek Sooko mendatangi kawasan phyisical distancing di Desa Wringinrejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Polsek Sooko mendatangi kawasan phyisical distancing di Desa Wringinrejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Sooko, sebagai upaya menekan penyebaran wabah virus covid 19 selama masa pandemi ini maka beberapa tempat di wilayah Kec. Sooko mulai menerapkan kawasan yang mengikuti program pemerintah yakni salah satunya menerapkan lokasi phyisical distancing seperti di gang masuk di Dusun Jambangan Desa Wringinrejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto yang jg dijaga oleh beberapa warga masyarakat sekitar secara bergiliran.

Maka dalam hal ini aparat Kepolisian setempat yakni Polsek Sooko melalui unit Patroli Kuda 802 nya juga tak lupa untuk datang dan menyambangi lokasi tersebut pada hari Senin malam (27/04/2020). Tidak lupa dalam kesempatan pantau wilayah tersebut anggota Polsek Sooko yang di awaki oleh Bripka Unen Mariyono juga memberikan himbauan kamtibmas terkait situasi dan kondisi lingkungan sekitar Desa Wringinrejo Kec. Sooko khususnya pada malam hari.

Kegiatan ini digelar oleh Unit Patroli Polsek Sooko sebagaimana arahan dan petunjuk bapak Kapolsek Sooko AKP Amat, SH, MH agar anggota yang tergabung dalam rego patroli untuk mendukung kegiatan warga terkait kawasan phyisical distancing. Serta juga tidak bosan – bosannya untuk selalu memberikan himbauan terkait program dan anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu menggunakan masker serta sesering mungkin untuk mencuci tangan menggunakan sabun.