Program Peduli keselamatan 2020

Program Peduli keselamatan 2020

Satlantas Polres Mojokerto siang ini, Selasa(28/04/2020) di Aula Polres Mojokerto melaksanakan program Polri Peduli Keselamatan 2020 bersama dengan Sopir kendaraan termasuk Sopir truk, sopir travel dan sopir angkutan lainnya.

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian materi etika berlalu lintas oleh Kanit Dikyasa Ipda Edi, serta materi safety riding yg disampaikan oleh KBO Satlantas Ipda Sutakat serta penyampaian materi kesehatan dari Dokkes mengenai pencegahan virus Corona.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian buku tabungan beserta ATM BRI kepada para Sopir, sebelum dibagikan kepada Sopir dari BRI juga menyampaikan hal-hal mengenai penggunaan buku tabungan/ ATM , pelayanan di Bank BRI , kegiatan Program Peduli Keselamatan 2020 bertujuan untuk meringankan beban dan dapat membantu perekonomian mereka saat situasi Pandemi Virus Corona. Kegiatan bantuan ini berlangsung sekitar 3 bulan kedepan.

Program keselamatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah, Polri serta Bank BRI diharapkan program ini dapat bermanfaat dan menyejahterahkan kehidupan sopir saat situasi pandemi seperti sekarang ini.