Bhabinkamtibmas Desa Sooko berikan himbauan kepada perangkat Desa Sooko dalam melaksanakan anjuran pemerintah

Bhabinkamtibmas Desa Sooko berikan himbauan kepada perangkat Desa Sooko dalam melaksanakan anjuran pemerintah

Sooko, ujung tombak terdepan Kepolisian sebagai garda terdepan yang menyentuh lapisan masyarakat diaplikasikan melalui anggota Bhabinkamtibmas terlebih mengikuti masa pandemi virus covid 19 sekarang ini maka mutlak kedekatan anggota Bhabinkamtibmas diwujudkan dengan kehadiran di masyarakat dan sinergitas kerjasama yang baik dengan perangkat Desa dalam memerangi dan memutus rantai penyebaran virus.

Hal ini seperti yang dicontohkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sooko Brigadir Gendut Mulyono ketika datang dan menyambangi perangkat Desa Sooko dikantor Balai Desa Jl. Wijaya Kusuma dan ditemui langsung oleh Kepala Desanya Sdr. Heppy Iswahyudi pada hari Rabu (29/04/2020). Tidak lupa dalam kesempatan ini Brigadir Gendut juga mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh desa untuk pelaksanaan rutin penyemprotan desinfektan serta penerapan kawasan physical distancing sebagai anjuram pemerintah untuk mencegah penularan virus covid 19 selama masa pandemi ini.

Brigadir Gendut juga berpesan kepada seluruh perangkat Desa agar selalu berdisiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat baik selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta selalu menjaga jarak dengan orang lain. Agar dapatnta pesan Brigadir Gendut ini dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga serta para tetangga sebagai upaya terhindar dari penyakit yang cukup cepat penularannya ini. Dengan harapan bersama semoga masa pandemi virus ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sehari – hari.