Jangan Mudik, Stayathome aja

Jangan Mudik, Stayathome aja

Pagi ini Satlantas Polres Mojokerto memberikan himbauan kepada karyawan Pabrik Rokok PT.ITTIHAD RAHMAT UTAMA MPS TROWULAN di Trowulan. Rabu (29/04/20)

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edi beserta Anggota mendatangi pabrik rokok ini dengan tujuan untuk memberikan himbauan agar tidak Mudik saat situasi seperti ini, karena situasi pandemi virus Corona seperti ini kita tidak tahu siapa yang terkena virus dan yang tidak. Cukup melalui Handphone ataupun sosial media apabila berkomunikasi dengan keluarga yang jauh ataupun saudara yang ada diluar kota. Ini semua demi kesehatan diri kita sendiri dan juga orang lain.

Dan juga mengingatkan untuk Selalu jaga kebersihan sering-sering cuci tangan dengan air dan sabun atau juga memakai handsanitizer dan juga selalu memakai masker, wajib memakai masker untuk memutus rantai penyebaran virus Corona ini. Setelah keluar rumah ataupun pulang kerja wajib mandi dahulu, serta berganti pakaian yang bersih , baru berkumpul dengan keluarga anda dirumah. Karena diluar kita juga tidak tahu waktu dijalan apa ada virus ataupun bakteri yang lain yang menempel pada tubuh kita.