Polsek Sooko pantau kawasan physical distancing di Desa Tempuran Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Polsek Sooko pantau kawasan physical distancing di Desa Tempuran Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Sooko, dalam rangka mendukung upaya warga masyarakat memutus rantai penyebaran pandemi virus covid 19 maka banyak daerah khususnya di desa membuat batasan terkait kawasan physical distancing, hal ini membuat aparat Kepolisian ditingkat bawah seperti Polsek Sooko untuk selalu aktif memberikan dukungan dan semangat ketika menyambangi di Desa Tempuran Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Rabu (29/04/2020).

Nampak beberapa anggota yang sedang berdinas kali ini yakni Aiptu Basori Langgeng dan rekannya Brigadir Gendut Mulyono datang dan menyapa warga yang sedang melaksanakan penjagaan di pintu masuk untuk membatasi warga yang keluar masuk khusus di Dusun Bekucuk Desa Tempuran tersebut. Tidak lupa dalam kesempatan ini Aiptu Basori Langgeng juga memberikan himbauan disamping anjuran pemerintah dalam menerapkan kawasan physical distancing dan seluruh warga wajib menggunakan masker sebagai penutup.

Aiptu Basori juga menyampaikan agar warga masyarakat dalam menyikapi masa pandemi ini tidak lupa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar baik dalam keamanan dan ketertiban di desa Tempuran. Mengingat situasi saat ini juga sedang menghadapi bulan suci ramadhan dan juga menjelang situasi lebaran guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, dengan harapan situasi di Desa Tempuran senantiasa dalam keadaan aman kondusif.