Di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) Anggota Polsek Ngoro tetap Berikan Pelayanan di Pagi Hari Commander Wish Pagi

Di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) Anggota Polsek Ngoro tetap Berikan Pelayanan di Pagi Hari Commander Wish Pagi

Anggota Polsek Ngoro Polres Mojokerto pukul 06.00 wib melakukan Pam Awal ( Pengamanan Pagi ) / Commander Wish di titik rawan macet Jl. Raya Ngoro diantaranya di jl tikungan kembangsri, jl tikuk ngoro dan depan PT. DPS Ds. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, Kamis (30/04/20).

Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap hari terutama pada hari kerja mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, Pandemi Covid-19 tidak membuat kendur semangat Anggota Polsek Ngoro untuk Comander Wish pagi mengatur arus lalin dan menyeberangkan orang di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan dan kemacetan.

Kegiatan tersebut adalah harapan dari pimpinan, dimana anggota Polri berpakaian Dinas hadir ditengah-tengah masyarakat pada pagi hari untuk melakukan pelayanan pagi di jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu-lintas.

“Pelayanan Pagi atau Pam Awal rutin dilakukan Anggota Polsek Ngoro agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita di jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan” Ucap Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi”