Polsek Dlanggu berbagi

Polsek Dlanggu berbagi

Dlanggu – Bulan Ramadhan tahun ini terasa sedikit berbeda karena kaum muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini ditengah-tengah pandemi covid-19.

Dampak yang cukup terasa dari pandemi ini adalah suasana ibadah yang serba dibatasi sesuai dengan anjuran pemerintah agar melaksanakan ibadah di rumah saja.

Terlepas dari pelaksanaan ibadah yang serba dibatasi dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19, imbas perekonomian warga juga semakin terasa dari hari ke hari.

Untuk sedikit meringankan beban warga di tengah pendemi covid-19 ini, Polsek Dlanggu Polres Mojokerto rutin berbagi nasi bungkus di saat menjelang waktu sahur. Meskipun jumlah nasi bungkus yang disalurkan tidak begitu banyak, namun tetap diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat, ujar Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE

Kegiatan Polsek Dlanggu berbagi ini insyaallah akan kami laksanakan setiap harinya jelang waktu sahur dengan sasaran masyarakat yang beragam yang kami jumpai selama melaksanakan patroli, tutup Kapolsek