Bhabinkamtibmas Polsek Ngoro berikan rasa aman dan sampaikan himbauan pencegahan  atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona

Bhabinkamtibmas Polsek Ngoro berikan rasa aman dan sampaikan himbauan pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona

Sambangi Pos Kamling, Bhabinkamtibmas berikan rasa aman dan sampaikan himbauan pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Ds. Sedati Polsek Ngoro Bripka Supriadi sambangi Pos Kamling Ds. Sedati Kec. Ngoro Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/5/20).

Dalam giat tersebut Bripka Supriadi yg jg mengawaki Unit Patroli memberikan sosialisasi kepada warga yang sedang melaksanakan jaga pos kamling, agar meningkatkan kewaspadaan dan juga memberikan himbauan mengenai pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya pemberlakuan jam malam dimulai pukul 21.00 wib – 05.00 wib berdasarkan edaran bupati mojokerto yang mulai berlaku.

Dan juga agar masyarakat menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun anti septik dan air mengalir atau juga bisa menggunakan cairan handsanitizer, menjaga kesehatan meningkatkan imun, memakai masker dan jaga jarak secara fisik / physical distancing.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman kondusif dan juga menghimbau masyarakat untuk berperan aktif mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).