Kanit Binmas memberikan himbauan di pertokoan wilayah Sooko terkait himbauan dari Bupati Mojokerto

Kanit Binmas memberikan himbauan di pertokoan wilayah Sooko terkait himbauan dari Bupati Mojokerto

Sooko, guna memutus rantai penyebaran virus selama masa pandemi ini maka pemerintah dalam hal ini Bupati Mojokerto membuat kebijakan melalui surat edaran dengan memberlakukan jam malam dalam aktifitas keluar rumah pada malam hari. Maka sudah menjadi kewajiban petugas Kepolisian yang dicontohkan oleh Polsek Sooko untuk gencar melaksanakan sosialisasi khususnya di wilayah Kecamatam Sooko pada hari Sabtu (09/05/2020).

Nampak Kanit Binmas bersama anggota dari Unit Patroli Polsek Sooko sedang mengunjungi beberapa pertokoan dan warung di sepanjang Jl. RA Basuni Desa Jampirogo. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Hardi juga memberikan himbauan kamtibmas dan menjelaskan terkait surat edaran dari Bupati Mojokerto terkait jam aktifitas malam dan beberapa protokol kesehatan di dalam kegiatan usaha baik di warung – warung maupun pertokoan.

Beberapa pemilik warung dan karyawan pertokoan menyambut baik kedatangan dan kepedulian dari Polsek Sooko serta mengucapkan terima kasih banyak dan akan selalu berusaha menjalankan petunjuk sebagaimana protokol kesehatan. Dengan maksud proses jual beli dapat terlaksana sebagaimana mestinya dan berharap untuk memperoleh hasil yang maksimal. “kita semua mesti mengerti bahwa kondisi seperti hanya untuk sementara saja, semoga usaha kita dapat membuahkan hasil yang kita harapkan & musibah wabah virus ini segera selesai, amin” ungkap Kanit Binmas Polsek Sooko Aiptu Hardi