Polsek Sooko grebeg sahur dengan memberikan sejumlah makanan di Simpang Empat Jl. RA Basuni

Polsek Sooko grebeg sahur dengan memberikan sejumlah makanan di Simpang Empat Jl. RA Basuni

Sooko, dibulan yang penuh berkah yakni di Ramadhan tahun ini menjadikan aparat Kepolisian khususnya Polsek Sooko membuat inovasi berupa pembagian makanan di wilayah Kecamatan Sooko dalam acara grebeg sahur yang digelar oleh beberapa anggota Unit Patroli di simpang empat Jl. RA Basuni Desa Sooko Kec. Sooko pada Sabtu dini hari (09/05/20202).

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni Aiptu Basori dibantu dengan warga setempat membagikan nasi bungkus kepada warga yang kebetulan lewat dan berhenti di persimpangan jalan. Dengan maksud agar beberapa pengendara yang lewat untuk dapatnya melaksanakan sahur dan menjalankan kewajiban berpuasa di masa pandemi wabah virus covid 19 ini.

Seluruh rangkaian kegiatan Polsek Sooko ini sengaja digelar sesuai arahan dan petunjuk Kapolsek Sooko AKP Amat, SH, MH agar disamping melaksanakan tugas sehari – hari sebagai anggota Unit Patroli juga melaksanakan kegiatan yang mendukung warga masyarakat dalam bulan puasa tahun ini. Dengan harapan warga dapat selalu berada dirumah untuk mengikuti anjuran dari pemerintah demi terputusnya wabah virus ini. “semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi sebagian warga di wilayah Kec. Sooko ini” ungkap AKP Amat, SH, MH