Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo sambang pos kamling ditengah kewaspadaan warga melaksanakan physical distancing

Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo sambang pos kamling ditengah kewaspadaan warga melaksanakan physical distancing

Sooko, mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi wabah virus covid 19 ini maka ditengah warga masyarakat menggalakkan kawasan physical distancing yakni agar menjaga jarak dan memberlakukan batasan di akses jalan kampung sehingga membuat aparat Kepolisian melalui anggota Bhabinkamtibmas nya sering melaksanalan pemantauan dan sambang guna memastikan situasi selalu terkontrol seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Jampirogo dari Polsek Sooko Aiptu Basori Langgeng pada hari Senin malam (11/05/2020).

Nampak Aiptu Basori Langgeng yang cukup familiar di desa binaannya tersebut berkunjung ke salah satu pos kamling di Dusun Kedungpring Desa Jampirogo Kec. Sooko untuk menyapa dan memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa warga yang masih terjaga. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu Basori juga memberikan penjelasan agar warga senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan ditengah musim pandemi ini.

Mengingat pada saat ini banyak akses jalan yang dibatasi sehingga akan nempak mana warga yang masih mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam dirumah ataupun sebaliknya. Sedangkan situasi yang dihadapi saat ini juga dalam menghadapi bulan suci ramadhan yang biasanya tingkat kejahatan semakin meningkat. Maka dibutuhkan kerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas setempat, dan apabila membutuhkan sesuatu untuk dapatnya menghubungi Aiptu Basori pada kesempatan pertama sehingga semua dapat teratasi dan wilayah Desa Jampirogo selalu dalam keadaan aman kondusif.