Sterilisasi Mako, Personel Polsek Ngoro Polres Mojokerto Bersih-bersih dan Semprotkan Cairan Disinfektan

Sterilisasi Mako, Personel Polsek Ngoro Polres Mojokerto Bersih-bersih dan Semprotkan Cairan Disinfektan

Ngoro – ditengah Pandemi Covid-19 untuk menjaga kesehatan anggota Polsek Ngoro laksanakan giat bersih-bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di mako Polsek Ngoro, Senin. (11/05/20)

Kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di mako Polsek Ngoro tersebut bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19). yang sekarang sudah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia. Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan ke seluruh ruangan mako terutama tempat pelayanan publik.

Kapolsek Ngoro Kompol Gaguk Sulistiyo Budi mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di mako Polsek Ngoro adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan Covid-19, maka dari itu kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di mapolsek ngoro yang dijadwalkan dilakukan setiap 1 minggu sekali.