Polsek Sooko pantau dan berikan himbauan kamtibmas karyawan pertokoan Alfamart Jl. RA Basuni

Polsek Sooko pantau dan berikan himbauan kamtibmas karyawan pertokoan Alfamart Jl. RA Basuni

Sooko, sesuai tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat ditengah pandemi virus covid 19 dan menghadapi bulan suci ramadhan tahun 2020 ini maka Unit Patroli Polsek Sooko mengimbangi dengan melaksanakan kegiatan patroli pantau wilayah yang berlokasi di pertokoan Alfamart Jl. RA Basuni Desa Japan Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Rabu (13/05/2020).

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni Brigadir Harisa Kabierusalam sembari melaksanakan tugas sehari – hari ketika sedang melaksanakan piket rutin. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Harisa juga menyapa dan menanyakan beberapa karyawan terkait situasi dan kondisi yang sedang dialami dan berkembang belakangan ini di sekitar pertokoan tersebut. Tidak lupa Brigadir Harisa juga memberikan himbauan kamtibmas mengingat kegiatan pelayanan juga wajib disertai protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Salah satu karyawan juga mengungkapkan terima kasih banyak atas kedatangan dari petugas dari Polsek Sooko. Serta akan berusaha untuk menjalankan anjuran berupa protokol kesehatan baik selalu menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di depan toko serta selalu menerapkan physical distancing dalam menjaga jarak antar karyawan maupun pengunjung. Dan apabila membutuhkan kehadiran Polsek Sooko untuk sesegera mungkin menghubungi call center terdekat. “semoga wilayah Sooko selalu dalam keadaan aman kondusif serta selalu terjalin koordinasi yang baik antara pihak toko dengan Polsek Sooko” ungkap Brigadir Harisa