Berusaha berbagi dengan sesama, Polsek Sooko gelar pembagian takjil

Berusaha berbagi dengan sesama, Polsek Sooko gelar pembagian takjil

Sooko, selain melaksanakan penegakan hukum serta pencegahan suatu tindak kriminalitas, aparat Kepolisian secara manusiawi juga berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dengan mengikuti situasi dan kondisi yang tengah berkembang. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sooko ditengah bulan suci ramadhan ini berupaya berbagi dengan sesama melalui pembagian takjil yang digelar pada hari Rabu sore (13/05/2020).

Nampak anggota Polsek Sooko Brigadir Agus Edi Kurninawan bersama rekannya Brigadir Harisa dengan menggunakan mobil patroli Kuda 802 nya berlokasi di sekitar Jl. Kamas Setyadi Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto memberikan sejumlah makanan berupa takjil kepada pengendara yang kebetulan lewat. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Agus Edi juga mengajak para pengendara yang mampir untuk mengatur dan menata agar bergantian mengambil makanan namun tidak menyebabkan kemacetan bagi pengendara yang lainnya.

Ditemui dilain kesempatan Kapolsek Sooko AKP Amat, SH, MH memberikan penjelasan dan membenarkan bahwa yang melaksanakan kegiatan pembagian takjil tersebut memang anak buahnya. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sekedar usaha dari anggota Polsek Sooko untuk berbagi dengan sesama ditengah banyak warga masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi wabah virus covid 19 ini. Dengan harapan dengan bantuan kecil dari Polsek Sooko ini dapat meringankan sedikitnya beban dari warga masyarakat sekitar Desa Kedungmaling dan sekitarnya.