Bhabinkamtibmas Desa Japan silaturahmi ke Ponpes Mifthakul Hidayah Desa Japan Kec. Sooko

Bhabinkamtibmas Desa Japan silaturahmi ke Ponpes Mifthakul Hidayah Desa Japan Kec. Sooko

Sooko, menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban oleh aparat Kepolisian dalam contoh paling dasar diwujudkan oleh kehadiran seorang anggota Bhabinkamtibmas yang senantiasa bersinergi dan berdekatan dengan seluruh elemen masyarakat. Seperti yang diaplikasikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Japan Bripka Agung Dedi ketika datang bersilaturahmi di Ponpes Mifthakul Hidayah Desa Japan Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Kamis siang (14/05/2020).

Adapun lokasi Ponpes yang berlokasi di Dusun Daleman tersebut masih dibawah binaan Bripka Agung Dedi selaku anggota Bhabinkamtibmas maka pada saat bulan suci ramadhan ini dianggap sebagai waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan pemilik Ponpes yakni H. Soleh Toyib. Kegiatan yang digelar oleh Bripka Agung Dedi selain untuk menjalin silaturahmi juga agar terjalin sinergitas yang harmonis antara Ponpes Mifthakul Hidayah dengan Polsek Sooko.

“sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di desa binaann, termasuk para tokoh agama seperti H. Soleh Toyib. Terlebih di dalam menghadapi musim pandemi wabah seperti ini agar beliau selalu mengkoordinir para santrinya sehingga semuanya dapat terkontrol dengan baik. Bahkan apabila diperlukan, anggota Bhabinkamtibmas maupun seluruh rekan dari Polsek Sooko akan selalu siap siaga demi mewujudkan keamanan yang kondusif” ungkap Bripka Agung Dedi.