Polsek Sooko berbagi masker sebagai antisipasi penularan virus

Polsek Sooko berbagi masker sebagai antisipasi penularan virus

Sooko, mengikuti perkembangan situasi dan kondisi sekarang ini aparat Kepolisian dituntut ekstra keras dapat selalu menjadi pelindung, pelayan maupun pengayom kepada masyarakat. Tak terkecuali ditengah musim pandemi virus covid 19 ini, dicontohkan oleh anggota Polsek Sooko dengan menggelar kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat di Desa Mojoranu Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Kamis (14/05/2020).

Adapun petugas yang melaksanakan adalah Bripka Unen Mariyono sembari melaksanakan tugas rutin sehari – hari sebagai anggota Unit Patroli Sabhara. Tidak lupa dalam kesempatan membagikan masker tersebut Bripka Unen juga memberikan himbauan kamtibmas terkait anjuran pemerintah agar selalu dilaksanakan seperti protokol kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta selalu menerapkan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini maka diharapkan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan terbawah dapat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian. Terlebih dengan selalu memberikan dukungan dan motivasi didalam menghadapi musim pandemi sekarang ini. “mari kita sama – sama berikhtiar dengan berdisiplin dan saling mengingatkan termasuk dalam penggunaan masker ini. Yang tidak kalah penting, mari berdoa bersama semoga musim pandemi virus ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali melaksanakan kegiatan seperti sedia kala, amin” ungkap Bripka Unen