Kanit Binmas Polsek Sooko bersama anggota Patroli datang ke Kampung Tangguh Semeru Desa Wringinrejo Kec. Sooko

Kanit Binmas Polsek Sooko bersama anggota Patroli datang ke Kampung Tangguh Semeru Desa Wringinrejo Kec. Sooko

Sooko, wujud kepedulian warga masyarakat Desa Wringinrejo Kec. Sooko terhadap pandemi wabah virus covid 19 diwujudkan dengan adanya Kampung Tangguh demi menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Dalam hal ini mutlak kehadiran petugas Kepolisian yakni Polsek Sooko di lokasi dapat membantu dan memberikan dukungan terhadap para relawan.

Nampak Kanit Binmas Polsek Sooko bersama rekan patroli menyambangi cek poin pintu masuk ke dalam Desa Wringinrejo Kec. Sooko pada hari Jumat (05/06/2020). Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas juga memberikan himbauan terkait meningkatkan disiplin diri sebagai kunci melawan virus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan baik pribadi maupun rasa peduli terhadap sesama warga masyarakat.

Kegiatan kehadiran petugas Polsek Sooko di Kampung Tangguh Desa Wringinrejo Kec. Sooko ini sebagai wujud penghormatan dan dukungan dari inisiatif warga dengan bantuan dari pihak tiga pilar demi menjaga keamanan warga masyarakat Desa Wringinrejo dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus. “semoga usaha kita ini disertai dengan doa membuahkan hasil maksimal kepada warga Desa Wringinrejo. Kita berharap wabah virus ini segera selesai, amin” ungkap relawan