Unit Patroli Polsek Sooko memberikan himbauan malam hari di kawasan physical distancing

Unit Patroli Polsek Sooko memberikan himbauan malam hari di kawasan physical distancing

Sooko, Unit Patroli Polsek Sooko melaksanakan kegiatan rutin pantau wilayah di kawasan physical distancing Perum Grand Kencana Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto pada hari Jumat dini hari (05/06/2020).

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni Bripka Bayu Tedra yang sekaligua juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kedungmaling. Diharapkan dengan kedatangan petugas dari Polsek Sooko ini membuat petugas yang sedang melaksanakan tugas jaga dapat menjadi semangat tersendiri mengingat lokasi perumahan yang berada di jauh dari keramaian dan cukup sepi di perbatasan antara Desa Kedungmaling dengan Desa Sambiroto tersebut.

Mengingat pada musim pandemi sekarang ini, perumahan tersebut juga menerapkan kawasan physical distancing maka petugas dari Polsek Sooko juga sekaligus memberikan himbauan terkait untuk selalu meningkatkan disiplin diri, menjaga jarak, menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker. Semoga warga masyarakat Desa Kedungmaling selalu dalam keadaan aman kondusif serta dijauhkan dari musim wabah penyakit.